Sabtu, 28 Juni 2014

Daftar Makanan Untuk Diet Paleo

Diet daftar makanan paleo adalah diet yang optimal yang didasarkan pada kebutuhan gizi didirikan selama jalur evolusi ke smart detox bentuk yang sekarang untuk hewan manusia - yang memiliki nama biologis Homo sapiens. Diet paleo juga disebut diet biologis yang sesuai. Regimen diet modern dikenal sebagai daftar makanan diet Paleo disingkat diet atau diet Paleo paleo yang juga populer disebut sebagai diet manusia gua, pemburu berkumpul diet atau diet Stone Age.

Diet paleo dapat dengan mudah disebut sebagai makanan alami yang telah digunakan oleh orang-orang kuno selama era Paleolitik - era sekitar dua durasi setengah juta tahun yang berakhir sekitar sepuluh ribu tahun yang lalu. Makanan Paleo dari era yang terdiri dari tumbuhan dan satwa liar liar yang dikonsumsi oleh manusia dari era tersebut. Usia Paleolitik berakhir dengan pengembangan teknik pertanian modern dan konsep sekitar sepuluh ribu tahun yang lalu. Konsep diet Paleo telah menjadi dikenal selama tahun 1970 dan kredit pergi ke pencernaan, Walter LV untuk mempopulerkan konsep. Tema balik konsep tentang kelayakan diet Paleolitik untuk manusia adalah bahwa, diet yang sempurna bagi kesehatan manusia harus erat mirip dengan diet leluhur.

Diet daftar makanan Paleo harus terdiri dari bahan-bahan yang disebutkan di atas. Dimulai dengan daging, yang harus dimakan sebanyak satu bisa tapi intinya perlu diingat adalah bahwa, daging harus dimasak sederhana tanpa menambahkan banyak lemak karena lemak menyebabkan banyak penyakit seperti tekanan darah, kolesterol dan juga meningkatkan kemungkinan serangan jantung mematikan dengan menghalangi bagian sirkulasi darah. Dengan menjaga titik ini dalam pikiran, daging yang sehat bagi kita apakah kita menggunakannya dalam sarapan, makan siang atau makan malam. Daging tanpa lemak adalah daging yang dipangkas lemak terlihat dan daftar daging tanpa lemak dapat ditarik mengandung daging sapi tanpa lemak, mengapit steak, hamburger ekstra-ramping, sapi tanpa lemak, Chunk steak, London sate, Top sirloin steak dan setiap dipotong ramping lainnya .

Unggas ramping terdiri dari dada ayam, dada kalkun dan permainan payudara hen memiliki daging putih dengan kulit dihapus dari itu. Telur maksimal enam minggu bebek, angsa dan ayam (pergi untuk diperkaya Omega 3 berbagai telur ayam). Jenis daging lainnya dapat terdiri dari kelinci dan daging kambing. Permainan daging harus terdiri dari buaya, beruang, bison atau kerbau, kangguru dll daging ikan juga menguntungkan untuk digunakan sebagai diet. Sebelah daging di Paleo daftar makanan diet, datang jumlah buah-buahan dan sayuran. Beberapa orang dari pandangan bahwa buah-buahan dan sayuran meningkatkan berat badan dan membuat mereka gemuk.

Sehubungan dengan hal di atas, ini jelas kesalahpahaman terbesar tentang masuknya buah-buahan dalam kehidupan sehari-hari. Buah tidak meningkatkan berat sama sekali, tidak peduli berapa banyak Anda makan buah-buahan dan salad sayuran mengandung jumlah yang sangat rendah kalori. Untuk kehidupan yang ideal dan kesehatan, setiap makan harus mencakup kombinasi daging, salad, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan buah-buahan seperti apel, delima, anggur, aprikot, buah ara dan pisang dalam dietnya. Jeruk, lemon, pir, nanas, semangka dan pepaya adalah salah satu buah yang terkenal karena ini mengandung jumlah yang lebih tinggi dari air di dalamnya, maka memberikan energi ekstra untuk konsumen.

Mengenai bahan makanan lain yang termasuk dalam diet Paleo, dalam sebuah acara secara aktif menurunkan berat badan, maksimal 4 ons kacang-kacangan dan biji-bijian harus digunakan. Kenari adalah yang terbaik karena mengandung rasio tertinggi Omega 3 di dalamnya. http://www.ahlidetox.com  Minyak, minuman dan permen Paleo juga harus digunakan dalam jumlah moderat dan juga perlu diingat bahwa Paleo daftar makanan diet tidak mengandung di dalamnya semua makanan olahan yang terbuat dari produk susu, susu bubuk, es krim, biji-bijian sereal dan kacang-kacangan dan harus dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar